21.04
0
Anda mungkin salah satu maniak game, tapi kalau spesifikasi laptop Anda  ibawah standar game, maka gambar yang dihasilkan pun patah-patah dan tidak bagus. Berikut ini ada beberapa cara untuk membuat laptop biasa Anda menjadi lebih powerful lagi untuk gaming.

Untuk masalah grafis, mungkin aplikasi ini cocok untuk gaming sebagai pengganti VGA di laptop Anda.  Aplikasi ini adalah 3D Analyzer. Anda  apat mengatur tampilan grafis dari aplikasi ini dan sekaligus dapat menjalankan game berat di laptop Anda.

Berikut adalah software yang mungkin Anda perlukan untuk mempercepat kinerja Laptop Anda.

Jika Anda menggunakan driver intel, maka driver hasil modifikasi ini dapat Anda coba di laptop Anda. Driver ini akan langsung mengatur tampilan di laptop Anda agar bisa lebih baik dalam memainkan game.
Download di sini.

Untuk performa akselerasi, Anda  apat menggunakan aplikasi Game Booster. Aplikasi ini akan memacu proses game Anda  enjadi lebih baik lagi daripada tidak memakai aplikasi ini. 
Download di sini.
4527177888

Jika VGA di laptop atau komputer Anda masih dalam ukuran terbatas, maka tidak ada salahnya Anda coba program ini. Dengan swift shader, vga laptop atau komputer Anda akan dapat memainkan game 3D dengan shader yang tinggi.
Download di sini.
.com/


SWIFT SHADER
Selain itu, VGA onboard dalam laptop 
Anda pun bisa dimaksimalkan kemampuannya. Anda cukup menggunakan program booster VGA. Dan program booster ini khusus untuk para pengguna VGA Intel seri GMA 900 dan 950 saja. 
Download di sini.

MAKSIMALKAN VGA INTEL ONBOARD
Selain dari itu, untuk meningkatkan performa laptop dalam bermain game, Anda dapat juga mengaktifkan fitur READY BOOST pada OS Anda  khususnya para pengguna Windows 7. Dengan fitur itu, maka performa cache di laptop Anda akan dipindahkan sementara di bagian USB Flash Disk Anda.
Jikalau Anda mempunyai budget, Anda dapat langsung membeli VGA Card external dan langsung Anda hubungkan ke laptop Anda. Dan akan terasa sekali perbedaan ketika menjalankan game dengan VGA tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar