15.17
0
Dua derby London di minggu perdana Premier League musim depan.
Jadwal resmi Premier League musim 2014/2015 telah dirilis. Juara bertahan musim lalu, Manchester City, akan membuka musim depan dengan melakukan perjalanan ke markas Newcastle United pada 16 Agustus mendatang. Sementara itu, runner-up musim lalu, Liverpool, akan menjamu Southampton, yang akan ditangan manajer anyar mereka, Ronald Koeman.

Chelsea akan bertemu dengan tim promosi Burnley di pertandingan perdana mereka. Di tempat lain, dua laga bertajuk derby London akan tersaji di laga pembuka. Arsenal akan menjadi tuan rumah untuk Crystal Palace dan West Ham United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ini akan menjadi ujian pertama bagi manajer baru Spurs, Mauricio Pochettino.

Mengawali musim baru dengan manajer anyar Louis Van Gaal, Manchester United akan bersua dengan Swansea City. Sementara itu, jawara Championship musim 2013/2014 Leicester City akan menjamu Everton dan tim promosi lainnya Queens Park Rangers akan berhadapan dengan Hull City di Loftus Road.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Premier League

Pertandingan perdana Alan Irvine sebagai manajer baru West Bromwich Albion akan diuji skuat Sunderland, sedangkan Stoke City akan menjamu Aston Villa. Pertandingan besar akan tersaji lebih awal, di mana tim penghuni dua besar musim lalu, City dan Liverpool, akan saling bentrok di minggu kedua.
berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Premier Leagueberita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Premier League

0 komentar:

Posting Komentar