19.45
0
detail berita
r1nux - Para gamer penggemar Grand Theft Auto (GTA) 5 pasti senang mendengar kabar ini. Developer game Rockstar memperbarui gameplay GTA 5 dengan sistem handling mobil, animasi karakter yang lebih canggih, dan gerakan yang lebih halus antar satu transisi dengan yang lain.

Memang pada gameplay GTA 5 sebelumnya gerakan-gerakan dari karakter pemain atau permainan memang tidak sehalus Battlefield, Call of Duty, atau yang lainnya. Namun, tim pengembang tengah memperbaiki segala mekanisme gerakan agar tampak lebih halus dan natural. Selain itu, Rockstar juga membuat sistem handling mobil yang dikendarai karakter utama menjadi tampak lebih nyata dan full control.

"Sebagian besar sistem mekanisme gerakan sudah diperbaiki untuk dan membuat pemain tak perlu merasakan ketidaknyamanan gerakan saat bermain, sehingga mereka bisa lebih fokus dan tenggelam dalam permainan yang sedang mereka mainkan," jelas juru bicara Rockstar, Phil Hooker, seperti dikutip dari Softpedia, Jumat (6/9/2013).

Selama ini para gamer mengkritisi gameplay dari GTA 5 yang kurang konsisten, kurang halus, dan kurang intuitif. Hal inilah yang menjadi alasan Rockstar untuk memperbaiki keseluruhan gerakan dari permainan GTA 5.

"Sebagai contoh, pada gerakan berbelok mobil yang sudah diperbaiki menjadi lebih responsif dan langsung. Juga dengan kontrol manual rem tangan yang bisa memberikan kesan meluncur (drift) yang menyenangkan. Hal yang sama juga diperbaiki pada gerakan menembak dan banyak lagi lainnya," pungkas Phil.

0 komentar:

Posting Komentar