17.31
0

Browser Firefox adalah browser yang cepat dan handal menyediakan banyak fitur dan addons pada browser firefox. Sebelumnya saya sudah memposting bagiamana caranya menyembunyikan IP address di google crome dengan menggunakan sebuah addons yaitu Hide MyAss yang bisa berselancar dengan anonymous tanpa mengetahui ip address anda yang real. Sehingga privacy anda pun bisa terjamin dengan browsing anonymous tanpa perlu surfing dengan ip address anda yang sebanarnya.  Postingan ini tidak jauh beda dengan postingan yang sebelumnya dengan yaitu browsing dengan anonymous dengan menggunakan browser firefox dan menggunakan beberapa macam addons untuk surfing anonymous. Kali ini saya akan membagikan beberapa addons untuk surfing anonymous.

Top Addons Firefox for Anonymous


FoxyProxy

FoxyProxy adalah addons yang paling populer untuk surfing anonymous dan banyak pengguna untuk menggunakan addons ini. FoxyProxy juga menawarkan teknonlogi yang handal, bandwith yang tinggi menyediakan server proxy dari 24 negara yang berbeda.


Torbutton

Torbutton menawarkan beberapa macam anonymous yang mudah dan aman. Tor juga menjaga privasi anda anda saat browsing dan menyebunyikan ip address anda dan menjaga kebocoran cookie dan serangan pivasi pada internet.


AutoProxy

Dengan AutoProxy penggunaan yang mudah dan menjaga privasi anda Anda tidak perlu lagi untuk beralih statusnya proxy Anda antara on & off secara manual. Jika anda ingin mengunjugi situs dengan proxy , anda hanya menambahkan situs itu pada preferensi AutoProxy tersebut.


AWB Proxy

AWB Proxy adalah addons yang cepat dan handal dalam melakukan surfing anonmous dan mejaga privasi anda dalam surfing. AWB Proxy menyediakan server proxy Inggris dan menyebunyikan IP address anda yang sebenarnya.


Proxy Tool

Proxy Tool menyediakan proxy penuh dan penggunaannya yang bersahat, Proxy Tool menyediakan 10 proxy yang berbeda. Proxy Tool bisa menghapus cookie secara manual dan otomatis alat ini juga bisa mengimpor beberapa server proxy pada alat ini.

0 komentar:

Posting Komentar